Melihat Teman Online Dalam Kondisi Offline Bag. 1

tips facebook Mungkin bagi anda yang sedang jenuh dengan pekerjaan kantor dan ingin iseng-iseng aja ngecek status teman teman di facebook, namun anda takut ketahuan oleh atasan anda karena anda sedang online di facebook. Atau mungkin saja ada orang yang suka iseng kepada anda, dan anda tidak mau kelihatan online di facebook?Mungkin ini salah satu cara bagi anda yang merasa tidak ingin ada orang yang tahu kalau anda sedang online sekarang. Agara anda kelihatan offline, berikut ada tips supaya kita terlihat offline meskipun kita sedang dalam keadaan online.
Ternyata jawabannya ada, yaitu dengan aplikasi target="_blank"Appear Offline , dengan aplikasi ini kita dapat melihat orang yang sedang online di facebook walaupun kita dalam keadaan offline. Di halaman aplikasi ini menampilkan teman kita yang sedangg online dan membaginya dalam 2 kategori yaitu :


Active Friends
Idle Friends






Melihat Teman Online Dalam Kondisi Offline di Facebook - Appear Offline
Selain itu aplikasi ini juga menambahkan fasilitas Bookmarks untuk shortcut aktivitas ke teman-teman kamu dan Friend B'day untuk melihat semua tanggal ulang tahun teman-teman kita.
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Search :

Terjemahkan halaman ini

Aplikasi Facebook


Facebook jangan sekedar hobi, Anda bisa mendapatkan penghasilan melalui facebook. Join now!

Berlangganan artikel gratis

masukkan e-mail Anda:

Delivered by FeedBurner

Advertisment