Cari Uang di Facebook?



Cari uang di facebook? Bisa... kenapa tidak. Gunawan TW sang pembuat aplikasi Bagi Bagi menuturkan aplikasi di mana pengguna aplikasi di bayar untuk menjawab quiz yang tersedia. Quiz datang dari pemasang iklan yang bertujuan menarik pengunjung sebanyak-banyaknya ke websitenya. Ide ini d iilhami dari bisnis PTC. Saya melihat beberapa kekurangan dari bisnis PTC dan mencoba menawarkan hal yang baru. Di sini pemasang iklan, memberikan quiz agar pengunjung tidak hanya meng-klik kemudian diliupakan, namun pengunjung mencari jawaban quiz yang tersedia ke URL yang di sediakan sebagai petunjuk.

Dengan ini, tujuan pemasang iklan mudah2an tercapai, trafik dari pengunjung akan ia dapatkan, juga dapat sekaligus meng-edukasi calon pelanggan melalui quiz yang ia buat.

Siapa yang membayar? tentu saja pemasang quiz. jadi ini bukan scam loh.. dan pengguna sama sekali tidak perlu setor uang ke saya, kecuali bila dia ingin memasarkan produknya.

Saya sarankan undang teman-teman untuk bergabung, gunakanlah cara-cara yang sopan, jangan kirim email blast. posting di group/milis yang tidak relevan, posting di profile orang lain dan lain sebagainya yang menjurus ke tindakan spam. Bila anda mempunyai blog, lebih baik tulis di sana seperti yang saya lakukan, dan terbukti cara ini lebih efektif. So, lumayan lah dapat duit di facebook hanya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan kuis yang sangat mudah. Silakan klik disini untuk gabung di facebook bagi-bagi. :)




...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Search :

Terjemahkan halaman ini

Aplikasi Facebook


Facebook jangan sekedar hobi, Anda bisa mendapatkan penghasilan melalui facebook. Join now!

Berlangganan artikel gratis

masukkan e-mail Anda:

Delivered by FeedBurner

Advertisment