Aplikasi Chating Facebook Windows


Sampai saat tulisan ini dipublikasikan. Saya belum menemukan aplikasi chating facebook yang notabene "perfect" seperti aplikasi Yahoo! Messenger. Namun, disini saya hanya merekomendasikan alternatif bagi kamu yang suka chating dengan teman-teman facebook tanpa membuka situs Facebook itu sendiri.Dan sampai saat ini saya selalu menggunakan aplikasi ini di komputer saya. Bla bla bla...Ok langsung saja, aplikasi yang saya maksudkan adalah aplikasi Nimbuzz
Aplikasi ini sangat well-performed bagi saya karena kita bisa menambahkan akun kita di Yahoo!, GTalk, Twitter, MSN, dan lain-lain sehingga kita bisa chating bukan hanya dari akun Nimbuzz itu sendiri,
bahkan bisa buka beberapa akun lain sekaligus dalam satu waktu dalam satu aplikasi. Aplikasi nimbuzz for windows dapat di download disini. Atau kalau tidak mau repot-repot install online kamu bisa install secara offline dengan men-downloadnya disini. Selamat ber-chating ria. ;-)
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Search :

Terjemahkan halaman ini

Aplikasi Facebook


Facebook jangan sekedar hobi, Anda bisa mendapatkan penghasilan melalui facebook. Join now!

Berlangganan artikel gratis

masukkan e-mail Anda:

Delivered by FeedBurner

Advertisment